Ini yang Terjadi pada 13 Menit Krusial Sebelum Lion Air JT 610 Jatuh di Karawang ?
Indowarta.com – Saat itu diduga naik dan turun yang terjadi pada pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang, Bangka Belitung, sebelum dinyatakan jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat, pada Senin, 29 Oktober 2018. Diketahui bahwa pesawat Lion Air JT 610 tersebut yang baru beooperasi pada 15 Agustus 2018
Lanjut Baca : Ini 3 Kejanggalan Pesawat Lion Air Jatuh di Perairan Tanjung Karawang !
Adapun pesawat tersebut yang berpenumpang total 189 orang. Sejak lepas landas pada pukul 06.20 WIB, selama 13 menit pesawat Lion Air JT 610 itu yang mengalami hal yang menegangkan. Terdapat tiga kali momen dimana Boeing 737 Max 8 dengan tipe B38M tersebut naik dan turun. Dalam kondisi tersebut, pesawat Lion Air JT 610 yang dinyatakan hilang kontak.
Lantas bagaimana kecepatan serta ketinggian pada 13 menit itu menegangkan? Lantas bagaimana 40 detik terakhir sampai pesawat Lion Air JT 610 berakhir jatuh di Tanjung Karawang? Berikut ini infogradfis dibawah ini :
Lanjut Baca : Kotak Hitam Lion Air JT 610 Patah, KNKT Duga Kecelakaannya Dahsyat !
Copyright©liputan6
Grafik yang disediakan dari situs pemantau penerbangan Flightradar24 yang jadi petunjuk awal pergerakan pesawat Lion Air JT 610 pada 13 menit krusial sebelum akhirnya terjun dengan kecepatan yang tinggi itu. dimana sebuah analisa yang telah dilakukan oleh sejumlah para ahli untuk menggambarkan jika pesawat Lion Air JT 610 yang sempat terbang dengan
Kondisi yang tidak menentu, yakni turun dan naik dalam waktu yang singkat sebelum pesawat itu akhirnya terjun dengan dramatis menghempas laut. Sekitar tiga menit usai pesawat Lion Air JT 610 lepas landas untuk tujuan Pangkalpinang, pilot Bhavye Suneja yang meminta izin kepada petugas kontrol lalu lintas udara untuk kembali ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.
Sepuluh menit selanjutnya, seperti yang dikutip dari News.com.au pada Selasa (30/10/2018), dimana pesawat Lion Air JT 610 tersebut yang jatuh ke perairan di lepas pantai Jawa, yakni di sekitar perairan Tanjung Karawang. Diperkirakan pesawat jatuh dari ketinggian 1.479 meter hanya dalam waktu 21 detik.
Lanjut Baca : Kesaksian Mengerikan Pengemudi Ojol Sesaat Sebelum Lion Air Jatuh !


Thursday January 01, 1970

Comments are closed.



Đăng ký ngay Vào chơi