Heboh, Begini Kisah 3 Jasad Sekeluarga di Ciamis yang Utuh saat Digali !
Indowarta.com – Tiga jasad yang lengkap dengan kain kafan yang ditemukan masih dalam keadaan utuh dan tidak mengeluarkan bau busuk yang membuat heboh warga Ciamis, Jawa Barat. Sontak berbagai cerita yang lantas menyertai fenomena itu. dimana kondisi tiga jasad yang masih utuh diketahi ketika pihak keluarga
Ikuti Juga : Viral, Ungkapan Pria yang Rekam WN China Ukur-ukur Tanah di Bekasi !
Yang berniat untuk memindahkannya sebab lahan bakal dibandung proyek perumahan, Selasa (18/9/2018). Adapun selama ini lahan tersebut yang dijadikan makam keluarga. Jasad tersebut atas nama Jalaludin yang telah dikubur selama 35 tahun, Sasmita yang meninggal 14 tahun silam dan Kaimita Nurkamila yang meninggal pada 2013 lalu.
Copyright©detik
Sementara pihak keluarga, Adang Suherlan yang mengenang sosok ayah dan kakeknya tersebut yang memang sebagai orang yang baik dan juga saleh. Dimana mereka yang disebut sebagai figur yang bertangugngjawab kepada keluarga. Adang yang tak kuasa untuk menahan rasa haru ketika melihat kondisi jenazah dalam kondisi masih utuh.
Dia berharap amal ibadah keluarganya diterima oleh Allah SWT.
“Pas lihat saya hampir pingsan dan menangis, serasa tidak percaya. Sangat terharu melihatnya, mudah-mudahan amal ibadah dari ayah, kakek dan keponakan saya benar diterima oleh Allah,” kata Adang di kediamannya, Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/9/2018).
Ikuti Juga : Video Viral, Saat Upacara Bendera Siswa SMA di Medan Nyanyikan Lagu Presiden RI !
Fenomena jenazah dalam kondisi utuh setelah dimakamkan selama bertahun-tahun ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya juga beredar cerita heboh mengenai jenazah awet di liang lahat datang dari tanah kubur di pinggir kali, Dusun Krajan, Desa Sukorejo, Kecamatan Bangalsari, Jember, Jawa Timur. Dimana pada 1 Februari 2018 silam,
Banjir di desa tersebut sehingga pagar makam yang ambrol ke sungai. Padahal disitu terdapat makam Sumini, perempuan yang telah dimakamkan 10 tahun yang lalu. Dimana anak Sumini, Hasan yang berniat untuk menyelamatkan jenazah ibunya dari banjir, lantas Hasan yang kaget ternyata jenazah ibunya yang masih dalam keadaan utuh.
“Sungguh membuat saya dan saudara lain terkejut melihat ini. Padahal ibu sudah sekitar 10 tahun meninggal, biasanya sudah tinggal tulang. Tetapi ini tubuh masih utuh hingga ke kaki, dan lengkap dengan kain kafan berwarna agak kecoklatan,” kata Hasan dengan terheran-heran, Senin (5/2).
Ikuti Juga : Kisahnya Viral, Cowok Ini Terpaksa Liburan dengan Mantan Pacar ! Begini Ceritanya


Thursday January 01, 1970

Comments are closed.



Đăng ký ngay Vào chơi